Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Paket Umrah Promo

    Quard USD 1.575 |  Triple : USD 1.650 | Double : USD 1.725

    Perlengkapan : Jabodetabek Rp. 900.000,- | Luar Jabodetabek  Rp. 1.000.000,-

    Tanggal Keberangkatan : 18, 30 Januari; 8, 20 Februari; 7 Maret 2017


    Hotel MekkahHotel MadinahMaskapai
    Land Premium *4 / setaraf 
              Elyas Shafia / setaraf
          Malaysia Airlines /Srilankan Air

    Biaya Sudah Termasuk

    • Tiket Pesawat PP kelas ekonomi .
    • Visa,
    • Hotel Makan 3 kali sehari.,
    • Ziarah dan City Tour selama Makkah , Madinah, & Jedah.,
    • Transportasi Darat full AC selama di Makkah, Madinah & Jedah.,
    • Manasik 1 kali sebelum keberangkatan.,
    • Video CD Perjalanan Umrah.,
    • Air Zam-zam.,Pembimbing Ibadah ( Ustadz / Muthawiff).

    Biaya Belum Termasuk

    • Pembuatan Paspor,
    • Mahrom ( jika wanita dibawah usia 45 tahun) sebesar Rp. 300.000,-,
    • Tambah Nama di paspor ( jika nama di paspor,belum 3 suku kata) Rp. 300.000.,
    • Suntik Meningitis,
    • Tiket Domestik Daerah.
    • Biaya yang timbul akibat pemakaian pribadi.

    Ittenerary

    Hari I : CGK - Colombo

     3 jam sebelum keberangkatan jamaah berkumpul di Bandara Soekarno Hatta, Disana jamaah akan dibagikan ID Card / tanda pengenal dan dompet paspor (paspor, buku suntik dan tiket pesawat). Setelah itu Tim Sahara Kafila mengadakan acara pelepasan dan doa sebelum perjalanan.  

    Hari II : Colombo - Jeddah

    Setibanya di Madinah jamaah segera ke bus untuk melanjutkan perjalanan ke Hotel Madinah.  

    Hari III : Madinah Bersiap untuk Qiyamulail serta sholat Subuh di Masjid Nabawi. Setelah sarapan pagi jamaah berkumpul di lobby untuk berziarah ke Makam Rasulullah SAW & Raudhah dimana ini merupakan tempat diantara Makam Rasulullah SAW dan mimbar yang sering disebut sebagai “taman surga” dan termasuk salah satu tempat mustajabah untuk berdoa. Setelah itu berjalan ± 30 meter dari Masjid Nabawi ada sebuah komplek perkuburan Baqi yang dahulu adalah makam sahabat dan keluarga Rasulullah SAW, sekarang sudah menjadi komplek perkuburan umum untuk jamaah Umroh & Haji yang meninggal di Madinah. Sholat Dzuhur, makan siang dan jamaah istirahat. Agenda dilanjutkan sore harinya dengan memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi.

    Hari IV : Madinah 

    Menikmati Qiyamulail dengan sholat tahajud, membaca Al-qur’an, berzikir, berdoa mohon ampun dan bersholawat kepada Rasulullah SAW dilanjutkan dengan sholat Subuh. Pagi hari sesudah sarapan pagi jamaah kumpul di Lobby hotel untuk melakukan Ziarah di sekitar kota Madinah dengan bertandang terlebih dahulu ke Masjid Quba yaitu Masjid yang pertama dibangun Rasulullah SAW yang memiliki keutamaan “ barang siapa yang telah bersuci, kemudian mendatangi Masjid Quba lalu sholat 2 rakaat, maka baginya sama dengan pahala umrah”. Subhanallah Jabal Uhud sebuah gunung sebagai saksi kehebatan Perang Uhud antara kaum Muslimin melawan kaum Kafir Quraisy. Dalam perang tersebut pihak Muslimin gugur sebanyak 70 orang termasuk didalamnya paman Nabi Muhammad yaitu Hamzah bin Abdul Muthalib. Disekitar Jabal Uhud jamaah dapat melihat kuburan para Syuhada yang gugur dalam perang Uhud. Setelah dari Jabal Uhud, jamaah akan berkunjung ke Masjid Qiblatain dimana Rasulullah SAW mendapatkan wahyu untuk merubah arah qiblat dari Baitul Maqdis ke Masjidil Haram. Acara ziarah disudahi dengan kunjungan ke Kebun Kurma dan Percetakan Al Qur’an. Percetakan Al Qur’an di Madinah merupakan percetakan Al Qur’an terbesar di dunia, disana jamaah laki-laki diperbolehkan masuk dan mendapatkan 1(satu) buah Al-Qur’an dan dapat membelinya untuk wakaf /oleh-oleh keluarga di tanah air. Sholat dzuhur berjamaah di Masjid Nabawi dan kembali ke hotel untuk makan siang dan persiapan check out hotel Madinah serta penjelasan teknis mengenai umrah. Agenda dilanjutkan sore harinya dengan memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi.

      Hari IV : Madinah - Makkah
     Sebelum jamaah sholat Dzuhur dan ziarah makam Rasulullah & Raudah di Masjid Nabawi diharuskan sudah menaruh koper yang sudah diberi nama di depan kamar masing-masing. Setelah makan siang jamaah berangkat dengan bus AC untuk melaksanakan ibadah umrah, berhenti di Bir Ali untuk sholat sunnah dan niat umrah.Selama perjalanan jamaah akan dibimbing untuk bertalbiyah, berzikir dan berdoa bersama. Tiba di Makkah langsung check in hotel. Menuju Masjidil Haram untuk melaksanakan ibadah umrah.

      Hari V : Makkah 
    Agenda acara bebas digunakan untuk istirahat dan mengembalikan kebugaran dan memperbnayak ibadah di Masjidil Haram seperti thawaf sunnah, sholat karena keutamaan sholat di Masjidil Haram lebih utama dari 100.000 kali sholat di masjid lain, dan berdoa ditempat-tempat mustajabah antara lain Multazam, Hijr Ismali , Hajar aswad, rukun Yamani. Makan malam dan Tour Leader akan menginformasikan waktu berkumpul untuk ziarah & umroh kedua esok hari.

      Hari VI : Makkah 
    Pagi hari setelah sarapan pagi, jamaah berkumpul di lobby hotel untuk agenda acara ziarah ke tempat bersejarah disekitar kota Makkah. Tempat yang pertama dikunjungi yaitu Gua Tsur tempat yang digunakan Rasulullah SAW bersembunyi dari kejaran kafir quraisy ketika beliau dan Abu Bakar ra hijrah ke Madinah. Jabal Rahmah yang dibangun untuk mengenang peristiwa yang mengharukan pertemuan Nabi Adam AS dan Siti Hawa yang dipisahkan Allah SWT selama 200 tahun. Selanjutnya mengunjungi ArafahMina dan Muzdalifah. Bagi yang ingin melaksanakan ibadah umroh kedua, jamaah akan bermiqot di Masjid Ji’ronah. 

    Hari VII : Makkah 
    Agenda acara bebas digunakan untuk istirahat dan mengembalikan kebugaran dan memperbanyak ibadah di Masjidil Haram seperti thawaf sunnah, sholat karena keutamaan sholat di Masjidil Haram lebih utama dari 100.000 kali sholat di masjid lain, dan berdoa ditempat-tempat mustajabah antara lain Multazam, Hijr Ismali , Hajar aswad, rukun Yamani. Makan malam dan Tour Leader akan menginformasikan waktu check out hotel Makkah.

      Hari VIII : Makkah – Bandara King Abdul Aziz, Jeddah
     Setelah sarapan pagi koper sudah dikumpulkan di depan kamar masing-masing dan jamaah berkumpul di lobby untuk melaksanakan Thawaf Wada’. Bersiap meninggalkan Makkah menuju Jeddah. Di Jeddah jamaah akan city tour ke Laut MerahMasjid QishosMasjid Terapung dan pusat belanja Balad / Cornice. Hingga tiba saatnya jamaah menuju Bandara King Abdul Aziz untuk kembali ke tanah air.

      Hari IX : Tiba di Jakarta
     Insya Allah, jamaah sudah tiba di tanah air dengan selamat dan mendapatkan umroh yang Maqbulah. Terima kasih atas kepercayaan Anda untuk beribadah bersama Sahara Kafila Wisata.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728