Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Catat, Mulai Februari Mendatang, Jemaah Haji Khusus Berhak Lunas 2017 Bisa Diakses Secara Online

    Jakarta, (Sinhat) – Kementerian Agama sedang mengupayakan nama-nama calon jemaah haji khusus yang berhak lunas 2017, dapat dipublikasikan secara online pada Februari mendatang.
    “Benar. Untuk calon jemaah haji khusus berhak lunas 2017 juga kita upayakan dapat dipublikasikan secara online di website resmi milik Kementerian Agama : www.haji.kemenag.go.id. Sehingga, jemaah juga dapat memiliki rentang waktu yang cukup untuk mempersiapkan pelunasannya,” ujar H. Ahda Barori, Direktur Pelayanan Haji Dalam Negeri, Kementerian Agama, ketika dikonfirmasi soal itu, pada Minggu pagi, (13/11/2016).
    Untuk mempercepat itu, maka perlu koordinasi dengan pihak-pihak terkait lainnya. “Salah satunya kita perintahkan Kasubdit pendaftaran haji dan Kabag Sistem Komputerisasi Haji Terpadu (Siskohat) untuk dapat menyiapkan itu semua, sehingga bisa terlaksana dengan baik,” tukas Ahda kembali.
    Dan, dalam waktu dekat, Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah akan melakukan verifikasi data jemaah haji khusus secara internal dengan seluruh Penyelenggara Ibadah Haji Khusus (PIHK) agar data yang nantinya dipublikasikan tersebut bisa benar-benar valid dan akuntabel. (dz/CyberTeam)

    Sumber : http://haji.kemenag.go.id/v2/content/catat-mulai-februari-mendatang-jemaah-haji-khusus-berhak-lunas-2017-bisa-diakses-secara

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728